Rabu, 04 November 2015

on Leave a Comment

Manfaat Kulit Manggis Untuk Kesehatan Keluarga

Manfaat Kulit Manggis Untuk Kesehatan Keluarga

Dapatkan Segera Manfaat manfaat kulit manggis untuk kesehatan keluarga anda sekarang juga 
Aman , Praktis , Efektif Dan Tidak Menimbulkan Efeksamping
 
Seperti yang sudah banyak kita ketahui , Kulit manggis merupakan salah satu tumbuhan queen fruit (ratu buah) yang mempunyai banyak sekali manfaat kulit manggis untuk kesehatan keluarga .  Yang diantaranya bisa digunakan sebagai sarana pengobatan , dan pencegahan munculnya berbagai jenis penyakit . Kulit manggis sangat kaya akan anti oksidan ! Karena kadar anti oksidan yang terdapat dalam kulit manggis ini mampu menangkal segala bentuk radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh kita . Yang mana ini sangat efektif dalam proses penyembuhan suatu penyakit . Dibawah ini merupakan beberapa zat yang terkandung dalam kulit buah manggis .

Cara Pengolahan kulit manggis ada di bawah artikel ini

Kandungan dari kulit buah manggis
 

Kulit buah manggis sangat kaya akan Vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Salah satu senyawa alami yang terdapat didalam kulit buah manggis yaitu Xanthone, senyawa Xanthone tersebut memiliki kemampuan sebagai antioksidan yang super tinggi sehingga mampu menangkal radikal bebas yang masuk kedalam tubuh yang menjadi pemicu terjadinya beberapa penyakit kronis. Selain itu, Xanthone juga memiliki kemampuan mengobati kista yang terbentuk dalam ginjal dengan cara yang sangat efektif secara menyuluruh, karena Xanthone memiliki sifat sebagai antikanker atau antitumor yang sangat kuat.

Menurut Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain. Dan pencegahan yang paling bagus adalah dengan konsumsi buah manggis secara rutin.

Kandungan kandungan yang terdapat dalam kulit manggis tadi sangat efektif berperan sebagai obat untuk mengobat berbagai penyakit seperti :

 Nah itu tadi beberapa  Manfaat Kulit Manggis Untuk Kesehatan Keluarga untuk mengobati berbagai macam penyakit . Nah sekarang jika diantara anda ada yang ingin tau cara mengolahnya . Cara pengolahan nya cukup mudah kok , cukup perhatikan langkah langkah dibawah ini :

Pengolahan kulit manggis 

Bahan-bahan : 
  •  kulit manggis , air , dan tempat memasak air 
Pengoalahan 1
  • Ambil kulit manggis secukupnya kemudian cuci bersih 
  • Masukan air kira kira 2 gelas ke dalam panci 
  • Masukan kulit manggis tadi ke dalam rebusan air , 
  • tunggu hingga air itu kira kira tersisa 1 gelas 
  • Setelah air itu tersisa 1 gelas angkat , diamkan dan minum minimal 2x sehari
Pengoalahan 2
  • Ambil kulit manggis yang telah tersedia
  • potong potong kulit manggis tadi hingga menjadi bagian bagian kecil
  • Jemur kulit manggis yang telah di potong di bawah sinar matahari sampai kering 
  • setelah kering ,lalu seduh kulit maggis tadi dengan air panas 
  • tunggu hingga air menjadi hangat lalu minum . min 2x sehari
Nah bagi anda yang saat ini mengalami masalah pada saat pengolahan , jangan khawatir anda tidak mendapatkan Manfaat Kulit Manggis Untuk Kesehatan Keluarga . Karena selain dapat di olah oleh diri sendiri , Manfaat Kulit Manggis Untuk Kesehatan Keluarga juga bisa di dapatkan dari produk ACE MAX'S (jus kesehatan yang terbuat dari kulit maanggis yang efektif atasi berbagai penyakit ) untuk cara pemesanan ace max's KLIK DISINI .

~ Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda ~

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

OTTE. Diberdayakan oleh Blogger.